Dapur Amatir

10 December 2012

Dapur buat Amatir

Filed under: Kitchen for amateur — dliciouz @ 10:55 AM

Aku nggak suka masak, bisa dibilang anti malah. Kenapa? Karena tiap kali masak, rasanya selalu ajaib. Uda gitu buatku masak itu ribet. Persiapan sampai selesai masak bisa sampe berjam – jam sementara makannya selesai nggak sampai 15 menit. Belum lagi harus cuci peralatan yang dipakai buat masak.

Ughhhhh!!!!! Ribet !!!!!

Tapiiiiii, buat anak kos kaya aku gini, kalau nggak masak, jadinya bisa boros banget. Belum lagi bosen kalau beli makanan di luar juga cuma itu – itu doang.
Faktor lainnya, aku nggak bisa terlalu sering makan makanan yang mengandung banyak MSG. Migrain bisa kambuh. Padahal kita semua tahu kan ya, kalau makanan yang dijual kan semua mengandung MSG baik dalam jumlah sedikit maupun banyak.

Gara – gara inilah akhirnya gimana – gimana aku harus belajar… masak -____-”
Di blog ini aku pengen berbagi resep makanan buat temen – temen yang kebetulan nyasar di sini, sekaligus bagi tips masak.
Mostly resep – resep yang kudapat semuanya tentang bahan dan cara masak tapi kurang detail. Seperti misalnya waktu masak harus api besar atau sedang, dan sejenisnya.

Semoga yang kutulis bisa berguna🙂
Yuk belajar sama – sama

2 Comments »

  1. kebetulan saya lagi nyasar disini…🙂
    dan saya baca artikel diatas setuju banget artikel ini, akan tetapi ada kalanya dimana kita bisa masak meski rasa bisa di bilang “ajaib”, Itu ada lah awal dari suatu proses dan saya yakin dengan masakan bisa jadi bumbu untuk rumah tangga… selamat belajar!
    jgn lupa tester dikirim ke saya hehehe..

    cloudz

    Comment by cloudz — 10 December 2012 @ 11:10 AM

    • hai hai, thanks for comment🙂
      kalau punya tips – tips masak bisa dishare. Biar yang amatir ini bisa naik level kemampuan masaknya hehe

      Comment by dliciouz — 10 December 2012 @ 11:33 AM


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

